PTC PAID









BITCOIN FREE



BTCClicks.com Banner
Home » » Memasang Kode Sms Gratis All Operator

Memasang Kode Sms Gratis All Operator

Saat ini banyak media yang bisa kita manfaatkan tentunya dengan memanfaatkan media dengan hal positif seperti Facebook dan messenger namun kali ini saya ngga ngebahas tentang facebook atau messenger.

Kali ini saya akan memberikan cara bagaimana memasang kode sms Gratis All Operator tentunya yang namanya Gratis ngga 100% gratis karena jika anda mau memanfaatkan aplikasi tersebut tentunya anda harus bisa mengakses internet terlebih dahulu.

Tidak perlu panjang lebar ngebahasnya nanti pada ngga sabar lagi .... yuk langsung saja tutorialnya  sebelum memulai tentunya anda harus login dulu ke bloger
anda Klik “Tambahkan Gadget” atau “Add a Gadget” bila menggunakan Bahasa Inggris, Lalu Cari Gadget “HTML/Javascript” Paste kode di bawah ini selanjutnya Save.

<div style="border: 3px double #000000; background-color:lime; padding: 3px; width: 220px;"><iframe src=http://smsgratis.web.id/wg3/?teks=www.dennyssm.blogspot.com frameborder=0 style=height:320px;width:400px;>Please upgrade your browser</iframe></div>

Warna merah tinggi 
Warna biru lebar
Silahkan sesuaikan dengan selera kalian karena yang pantas menilai anda sendiri Demikian Smoga membantu
Thanks for reading Memasang Kode Sms Gratis All Operator

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment