PTC PAID









BITCOIN FREE



BTCClicks.com Banner
Home » » Nikmati Hidup Dengan Bersyukur

Nikmati Hidup Dengan Bersyukur

Belajar lah menikmati apa yang tuhan berikan jangan menjadi orang kufur terhadap nikmat tuhan yang telah di berikan karena sebagai manusia terkadang kita lupa terlalu banyak yang tuhan berikan membuat kita menjadi terlena dengan dunia.

Rasa bersyukur dan taat terhadap perintah tuhanya itu yang selalu tuhan harapkan dan sudah semestinya kita sebagai manusia wajib mengetahui apa dan harus bagaimana kita harus menyukuri, terkadang kita sebagai manusia lebih mengutakan dunia tidak mengedepankan akhirat.

Manusia adalah makhluk yang lemah tanpa bantuan tuhan mustahil kita punya daya dan upaya karena hanya tuhan yang bisa memberi kekuatan kalau bukan karena dia kita sebagai manusia tidak bisa berbuat apa-apa, manusia tercipta bukan hanya besenang-senang.

Manfaatkan waktu yang masih ada berbuatlah kebajikan di muka bumi ini agar tuhan menyayangi kita jangan buang waktu terbuang hanya sia-sia tanpa melakukan sesuatu yang bermanfaat, karena kesenangan di muka bumi ini itu semua hanya tipuan semata.

Jangan mudah tergoda dengan rayuan setan yang kerjanya hanya membuat umat manusia terjerumus kedalam jurang kesesatan karena setan itu musuh manusia yang paling nyata dan musuh manusia yang paling berbahaya karena setan bisa membuat manusia mudah tergoda.

Setan adalah makhluk yang paling licik selain bisa mengganggu manusia dia juga bisa membuat manusia terpedaya banyak orang jatuh kedalam jurang kemaksiatan, karena setan pinter menggoda dan merayu manusia yang sedang labil di saat manusia labil setan dengan mudah masuk ke alam pikiran kita sehingga tanpa kita sadari kita di buat tidak sadar.

Waktu yang ada manfaatkan dengan mengisi sesuatu yang positif jangan anda sia-siakan karena hidup di dunia hanyalah sebentar alangkah orang yang merugi jika waktu yang ada di sia-siakan dengan sesuatu hal yang tidak ada gunaanya sama sekali.

Banyak bersyukurlah karena orang yang bersyukur pastinya hidupnya akan lebih tenang karena bersyukur itu akan membuat kita nyaman, coba anda lihat banyak diantara kita banyak yang hidupnya berkecukupan namun mereka tidak bersyukur tetapi justru malah menjadi kufur.

Tuhan maha besar dan kekuasaanya tidak ada tertandingi jadi apa yang tuhan takdirkan tidak ada 1 orang pun yang bisa mencegahnya jika dia mau berkehendak apapun pasti terjadi, harta yang banyak jabatan yang tinggi dengan mudahnya hanya dengan sekejap musnahkan.

Pandai-pandai lah bersyukur jangan menjadi kufur karena kita hanya manusia biasa yang bisa kapan saja tuhan panggil siapkan bekal yang banyak untuk kehidupan yang lebih kekal yaitu (akhirat) karena dunia hanyalah kehidupan cuman sebentar.

Semoga artikel ini memotifasi khususnya ke saya pribadi sebagai admin Blog ini dan kita semua agar menjadi manusia yang selalu sadar sesadar-sadarnya kalau kita hanyalah manusia makhluk yang lemah.


Alangkah senangnya jika anda berkenan di blog saya mau berkomentar atau member kritikan untuk membantu saya menjadi lebih baik lagi karena orang yang sukses itu orang yang senang dengan masukan atau kritikan orang lain.
Thanks for reading Nikmati Hidup Dengan Bersyukur

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment