PTC PAID









BITCOIN FREE



BTCClicks.com Banner
Home » » Anda Puas kami KESAL

Anda Puas kami KESAL

Pasti anda bertanya koq judulnya anda puas kami KESAL maksudnya apa yach.... iya memang sengaja saya buat artikel ini dengan judul demikian agar sedikit lain tentang rokok karena sudah banyak judul-judul tentang artikel tentang rokok.

Pasti semua sepakat bagi anda yang bukan perokok kalau asap rokok itu sangat mengganggu kesehatan dan sangat mengganggu orang di sekelilingnya apalagi bagi ibu-ibu asap rokok sangatlah membuat sulit bernafas dan tentunya akan berbahaya buat janin di dalam kandunganya.

Dan pastinya semua pasti setuju kalau seorang istri akan bahagia apabila seorang suaminya bisa berhenti merokok, karena banyak manfaat yang bisa di dapat dari lingkungan yang tanpa asap rokok selain lingkungan sehat tentunya juga tidak ada sampah buntung rokok.

Kebiasaan merokok sesuatu yang buruk karena pada dasarnya perokok itu rata-rata egois tidak perduli dengan orang di sekelilingnya anda coba buka pikiran anda dan bayangkan apakah  jika sedang asiknya-asiknya merokok melihat orang  lain ada di samping anda lantas anda sesegera mungkin anda mematikan rokok anda ???

Pasti jawabanya tidak bisa sesegera mungkin mematikan rokok yang ada di tangan anda karena alasanya “ orang  lagi asik-asiknya ngerokok kenapa harus di matiin” karena saya sendiri dulu juga perokok jadi tahu perasaan orang yang sedang asiknya menghisap rokok tersebut.

Merokok itu kebiasaan sesuatu yang sangat menyenangkan buat si perokoknya itu sendiri apalagi kalau sehabis makan pasti kebiasaan saya selalu tidak bisa saya tinggalkan yaitu merokok karena seakan kalau sehabis makan apalagi makanya yang pedes-pedes tidak merokok bibir berasa asam.

Tapi..... itu dulu alhamdulilah saat ini kebiasaan yang dulu sekarang sudah saya buang jauh-jauh karena setelah saya pikir-pikir kebiasaan merokok itu tidak baik buat kesehatan dan juga tidak baik juga buat lingkungan itu sendiri memang terkadang masih sedikit tergoda kalau melihat temen-temen merokok tapi segera saya tepis keinginan tersebut.

Alhamdulilah 3 tahun berjalan saya resmi membuang barang berasap itu dan alhamdulilah hidup menjadi lebih sehat dan tentunya suami juga tambah sayang lagi heheheh....... karena saat itu suami sendiri ngga merokok kenapa saya sebagai istri malah ngerokok yach ......

Tetapi terkadang saya melihat masih banyak rekan-rekan yang masih dengan asiknya menghisap rokok di sembarang  tempat bahkan tidak sedikit yang sampai dengan seenaknya merokok di kendaraan umum seperti bus padahal sudah jelas-jelas di kendaraan umum itu banyak orang dalamnya lantas di mana hati nurani anda ?

Memang tidak semua perokok demikian seenaknya merokok di tempat umum ada juga perokok yang  jual mahal seperti saya dulu merokok itu di kamar mandi heheheheh... merokok memang asik tetapi janganlah mengorbankan orang lain sehingga anda puas orang lain jadi sesak nafas.

Jika anda perokok apabila anda ingin merokok lihat terlebih dahulu sekeliling anda jika di tempat umum merokok lah di tempat yang telah disediakan kalaupun tidak ada tempat khusus merokok carilah tempat yang jauh dari orang agar orang lain tidak terkena asap yang anda hisap itu sehingga anda bisa bebas menikmati rokok bahkan buntung rokok anda makan juga tidak ada yang tahu heheheh.

Marilah dari sekarang hargai orang lain kalau anda perokok lihat kanan kiri jangan hanya mementingkan diri sendiri tidak perduli dengan sekitar anda karena perokok yang sejati akan hati-hati jika ingin menghisap rokok tidak di sembarang tempat.


Demikian artikel saya semoga bermanfaat buat saya pribadi dan buat kita semua.
Thanks for reading Anda Puas kami KESAL

Newest
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment