PTC PAID









BITCOIN FREE



BTCClicks.com Banner
Home » » Perokok Egois ?

Perokok Egois ?

Perokok itu Egois buat anda yang hobi perokok tentunya anda akan sakit hati jika di bilang anda orang egois padahal faktanya memang anda Egois, pernahkah anda menyadari orang-orang di sekililing anda terganggu dengan aktifitas anda saat anda menghisap rokok.

Dulu saya juga perokok berat sobat tapi Alhamdulilah saat ini barang berasap itu sudah saya tinggalkan sudah hampir 1 tahun ini yang membuat saya berhenti merokok karena saat itu saya sedang asik-asiknya merokok ada ibu hamil terbatuk-batuk.

Ternyata setelah saya tengok ibu tersebut batuk karena menghisap asap yang sedang saya hirup saat itulah saya di beri hidayah dan semenjak saat itu saya bersumpah akan meninggalkan barang terlaknat tersebut kini saya sudah hidup lebih modern tanpa asap.

Entah kenapa saat melihat ibu tersebut terbatuk-batuk hati saya terasa kasihan dan menjadi ingat sosok ibu dalam hati ngedumel sendiri alangkah berdosanya saya gara-gara saya ibu hamil tersebut jadi terbatuk kasihan sekali bayi yang ada di dalam kandungan saat itu saya tersadar.

Sebetulnya meninggalkan kebiasaan buruk seperti merokok sangat mudah tergantung niat kita sampai di mana niat kita mau berhenti tetapi sayang sekali banyak rekan-rekan yang sudah terlanjur menghisap barang berasap tersebut sulit sekali berhenti alasanya pun bervariasi.

Ada yang bilang susah berhenti merokok dengan alasan kalau sehabis makan ngga enak kalau ngga merokok padahal Sugesti seperti itu salah kaprah nyatanya saya setelah berkenti merokok sehabis makan tanpa merokok justru tambah nikmat duduk menikmati nikmat yang tuhan berikan.

Wahai saudara ku saat ini mulailah sayangi sekitar anda buang jauh-jauh barang terlaknat tersebut jangan anda menjadi budak semakin anda menikmati merokok semakin kebal juga anda menjadi manusia egois akan tetapi semakin  anda berusaha tuhan pasti akan membantu anda terkabul niat anda.

Stop Merokok dan mari hidup dengan sehat buang jauh-jauh barang berasap tersebut jangan anda tertipu dengan iklan Rokok di dalam iklan rokok pria perokok maco, jantan, gaul sebetulnya itu perangkap padahal yang sebetulnya Rokok itu bencana.

Semoga artikel ini menyadarkan saudara-saudara yang masih pecinta rokok 

 






Thanks for reading Perokok Egois ?

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment