PTC PAID









BITCOIN FREE



BTCClicks.com Banner
Home » » Belajar mulai dari yang terkecil

Belajar mulai dari yang terkecil

Seperti yang kita ketahui banyak sekali orang-orang yang belajar langsung yang susah seperti memilih sesuatu pekerjaan keinginanya langsung berharap sukses besar tidak ingan melaui sebuah rintangan padahal semua juga tahu setiap apapun pekerjaan  pasti melalui sebuang rintangan dan cobaan.

Karena sesuatu pekerjaan memerlukan sesuatu ilmun dalam melakukan niatnya karena itu bekal dalam melakukan sesuatu pekerjaan, perlu di ketahui juga pekerjaan yang anda geluti jika anda melakukan tidak maksimal pasti alhasilnya juga tidak maksimal.

Coba lah anda belajar dengan sesuatu yang mudah jangan memaksakan kehendak hati anda karena banyak dari sekian banyak orang yang mencoba suatu pekerjaan yang anda sendiri belum mencoba tapi sudah langsung praktek sehingga anda sendiri yang akan kesulitan.

Pikirkan terlebih dahulu di mana bakat anda yang mesti di terapkan jangan melihat kesuksesan orang lain karena orang lain hanya melihat kulit luarnya saja sementara kulit dalamnya anda belum tahu sebesar apa usaha orang tersebut sehingga mencapai sukses sebesar itu.

Jadikan kesuksesan orang lain sebagai motifasi pengerak anda agar anda terpicu dalam semangat bekerja dan banyak lah bersabar  karena pekerjaan yang selalu di lakukan dengan keikhlasan serta keseriusan akan menghasilkan sesuatu yang sempurna.

Kesabaran itu juga faktor penting kelancaran pekerjaan anda jangan mudah punya sifat iri terhadap orang lain tetaplah fokus dengan pekerjaan anda, nikmati pekerjaan anda buat enjoy jangan terlalu terburu-buru ingin sukses karena orang sukses itu di lihat bukan banyaknya harta yang di dapat yang  dan melimpahnya uang tetapi pada hakekatnya orang sukses itu orang yang berguna untuk orang lain.

Banyak yang menilai orang sukses itu yang banyak harta serta punya jabatan tinggi sekalipun harta yang di dapat serta jabatan yang di dapat dengan cara  tidak baik karena menggunakan segala cara agar keinginanya di dapat dengan mudahnya, padahaluntuk apa semua itu anda dapatkan hanya menambah penderitaan anda sendiri baik di dunia maupun kelak di akhirat nanti.

Anda bayangkan sendiri apakah anda tenang dengan harta semacam di atas dengan cara ngga bener pasti pikiran anda menjadi tidak tenang selau pikiran was-was takut kalau hartanya di ambil orang lain malah kalau bisa di tinggikan pagar di sekeliling rumahnya agar orang lain ngga bisa masuk.

Perasaan jika melihat orang lain rendah tidak bermakna karena yang di pikiranya merasa punya uang lebih sekan-akan menilai orang lain tidak berarti sama sekali terkadang masukan orang lain di anggap angin lalu saja tidak perlu di dengarkan atau di ikuti nasehatnya sekalipun nasehat dari orang lain itu nasehat kebaikan untuk dirinya.

Bahkan anda tidurpun tidak bisa tenang selalu gelisah pikiran bercampur aduk  tidak karuan serba salah  jika pergi selalu mengecek pintu rapat-rapat takut kalau lupa di kunci sementara banyak barang dan uang di rumahnya.

Tetapi jika harta anda sekalipun sedikit di dapat dengan cara bener sudah pasti  hati andajauh lebih nyamandan tenangtidurpun nyenyak pergi pun tenang tidak ada yang perlu di khawatirkan semua terasa ringan untuk melangkah karena harta tidak akan membuat anda was-was.


Semoga artikel ini bermanfaat buat saya pribadi dan semua pengunjung blog saya sangat sederhana ini baik masukan dan saran kiranya sudi anda meninggalkan jejak.
Thanks for reading Belajar mulai dari yang terkecil

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment