PTC PAID









BITCOIN FREE



BTCClicks.com Banner
Home » » Copy Paste….

Copy Paste….

Sebagian dari temen-temen kita pasti kalau copy paste adalah tindakan yang tidak di benarkan karena secara tidak langsung menyadur artikel orang tanpa berpikir panjang atau dengan kata lain tidak terlebih dahulu minta izin sang pembuat artikel.

Memang membuat artikel itu bisa di bilang susah bisa juga di buat gampang tergantung bagaimana kita mau berusaha karena sesuatu yang baru bila tidak di coba sampai kapanpun juga pasti tidak akan bisa begitu juga membuat sebuah artikel.

Artikel yang bagus tentang isinya atau cara menyusun sebuah paragraph itu harus di mulai dengan belajar karena dengan belajar sedikit demi sedikit pasti tanpa kita sadari menjadi semuah karya yang bisa di jadikan artikel, mencobalah membuat artikel dengan Microsoft Word terlebih dahulu.

Buatlah kata-kata terserah apa yang anda bisa melalui Microsoft word jika sudah selesai atur huruf dan jarak spasi jika anda belum bisa juga teruslah anda mencoba sampai anda bisa jangan mudah berputus asa karena pikiran yang tidak konsentrasi tidak menciptakan sebuah ide.

Luangkan waktu anda agar anda bisa fokus karena pikiran yang fokus akan membantu datangnya ide, memang sesuatu yang sulit kalau baru memulai apalagi jika belum pernah sama sekali membuat sebuah artikel tetapi tetap fokus.

Jangan menyerah karena menciptakan sebuah artikel yang bagus yang enak di baca oleh pembaca sangatlah susah butuh waktu dan pikiran, makanya wajar jika ada seseorang yang jadi jengkel, marah, emosi, karena artikel yang dengan susah payah di buatnya dengan seenaknya main di copy paste begitu saja tanpa melampirkan sumbernya.

Sehingga banyak dari rekan-rekan blognya di tanam script anti copy paste tetapi ternyata masih banyak juga yang masih bisa dengan mudahnya artikelnya di Copy Paste kalau sudah begini terus harus bagaimana biar aman, tidak ada yang aman lebih baik biarkan saja karena dengan mengcopy paste artikel yang kita buat itu artinya hasil kreasi kita ada yang membutuhkan orang lain.

Karena kalau kita menjadi emosi, marah, jengkel itu semua hanya membuat kita jatuh dalam keburukan sehingga menjadi pikiran tidak lagi bisa fokus dan di hantui  was-was selalu, dengan membiarkan orang lain memakai artikel kita justru akan bertambah ilmunya dan bisa menjadi manusia sabar.

Memang sangat berat membiarkan artikel kita di copy paste oleh seseorang apalagi orang yang tidak kita kenal tetapi harus di coba, dengan membiarkan artikel di copy paste orang lain semoga bermanfaat untuk orang lain dengan cara itu kita bisa berbuat baik terhadap orang lain.

Jangan berharap pujian orang lain karena artikel anda hebat bagus dan berkwalitas tapi saat ada orang lain mengambil artikel anda dengan mudahnya anda marah seharusnya kita bangga artikel kita bisa bermanfaat untuk orang lain.

Sekecil apapun kebaikan anda lakukan tetapi bermanfaat untuk orang lain tuhan pasti akan memberikan penghargaan atau pahala kelak nanti setelah anda meninggal, ingat setiap jiwa yang hidup pasti akan mati makanya alangkah baiknya di saat ada orang lain membuatuhkan di situlah jalan surga terbentang.


Semoga artikel ini bermanfaat (amin) 
Thanks for reading Copy Paste….

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment