PTC PAID









BITCOIN FREE



BTCClicks.com Banner
Home » » Terimakasih Google...

Terimakasih Google...

Sudah sepantasnya kita mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga terutama pada pihak Google karena berkat mereka kita selaku pengguna internet bisa  menikmati semua fasilitas yang di berikan serba gratis dari mulai Email, Blogspot , Google Adsense dan mesin pencari yang cangging yang di kenal di kalangan pengguna internet dengan sebutan Mbah Google.

Mungkin tanpa kita sadari Pihak Google sudah memberikan jasa yang luar bisa banyaknya karena dengan mudahnya kita di beri ruang tanpa ribet kita bisa menggunakan fasilitas seperti email mungkin temen-temen sudah pada tahu khan? Yang namanya Email coba kalian pikir bagaimana kalau seandainya tanpa ada fasilitas email tentunya buat yang bisnis mengirim data pasti bakal kerepotan.

Dengan adanya email kita tidak lagi butuh yang namanya kertas tulis menulis karena semua serba Elektrik cukup kita kirim email pelanggan kita sudah bisa menerima email kita baik surat penting-penting, video, atau data lainya dan sebaliknya pelanggan kirim data kita sudah bisa menerima data.

Tetapi sayang sekali dengan adanya email ada pihak-pihak tertentu yang dengan sengaja memanfaatkan email hanya untuk berbuat kejahatan, penipuan seolah-olah membuat berita sedemikian rupa sehingga bagi orang awam langsung transfer beberapa uang tanpa mengecek terlebih dahulu info yang di terima alhasil pihak penipu berhasil dengan kejahatanya.

Saat ini banyak sekali aplikasi pengirim email kebeberapa pengguna email hanya sekali klik dan email dengan mudahnya masuk ke email kita biasanya perbuatan itu sering di gunakan oleh pemain bisnis online, sebaiknya setiap menerima email di perhatikan terlebih dahulu apakah email yang kita terima info yang bermanfaat atau hanya orang-orang yang sengaja kirim email promosi.

Tidak ada salahnya kita membaca dahulu saat kita menerima email dari seseorang sakalipun email itu bukan dari orang yang kita kenal minimal membaca sebagian, Karena banyak juga info yang bisa kita terima sekalipun pengirim tidak kita kenal  seperti contoh email masuk dari Bank BRI dari info itu saya bisa banyak info dari mereka.

Karena kalau kita menerima email langsung kita delete begitu saja misalnya ada info penting kita tidak pernah akan tahu seberapa penting info yang kita butuhkan bisa saja info yang kita butuhkan tidak sengaja kita sendiri yang sudah mendelete info tersebut padahal info yang kita butuhkan sangat bermanfaat untuk kita.

Mungkin bagi sebagian orang memiliki account Email tidaklah sesuatu yang wajib di miliki namun di jaman sekarang ini alamat email sangat membantu kita bisa saling member info bisa dengan mudah kita tidak perlu mencari kertas buat nulis cukup buka email sudah bisa ada yang kita cari.


Terimakasih sekali lagi buat Google karena engkau begitu berjasa banget buat pengguna internet salam sukses dan semoga sukses selalu buat anda pembaca semua anda berada salam kompak selalu.
Thanks for reading Terimakasih Google...

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment